APLIKASI DARI MANAJEMEN PERKANTORAN DAN PENGARUH PERKEMBANGAN TEKNILOGI

No comments
A. Aplikasi manajemen perkantoran
         Compiere adalah sebuah ERP dan solusi bisnis CRM sumber terbuka untuk Usaha Kecil dan  Menengah (UKM) dalam bidang distribusi dan jasa. ERP (Enterprise Resource Planning) System adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi di perusahaan bersangkutan.
         Audit Sistem Aplikasi Produk adalah ketika sistem komputer dari SAP undegoes sebuah audit untuk memeriksa perusahaan keamanan dan integritas data . SAP is the acronym for Systems, Applications, Products. SAP adalah singkatan dari Systems, Applications, Produk. Ini adalah sebuah sistem yang menyediakan pengguna dengan aplikasi bisnis lunak waktu nyata. Ini berisi antarmuka pengguna dan dianggap sangat fleksibel. Dalam audit SAP dua bidang utama yang menjadi perhatian adalah keamanan dan integritas data.
Macromedia Director adalah perangkat yang dibuat oleh Macromedia dan sekarang merupakan bagian dari Adobe Systems. yang memperbolehkan pengguna untuk membangun perangkat lunak dalam film metaphor, yang digunakan pengguna untuk menjadi sutradara sebuah film.
      Tujuan yang hendak dicapai dari setiap rantai suplai adalah untuk memaksimalkan nilai yang dihasilkan secara keseluruhan (Chopra, 2001, h5). Rantai suplai yang terintegrasi akan meningkatkan keseluruhan nilai yang dihasilkan oleh rantai suplai tersebut.
B.  pengaruh perkembangan teknologi computer dan komunikasi terhadap system manajemen dan organisasi.
       Menurut pendapat saya pengaruh perkembangan teknologi computer dan komunikasi mempengaruhi system manajemen perkantoran karena untuk mengelola manajemen perkantoran juga melihat dengan perkembangan teknologi dan komunikasi. Semakin berkembangnya teknologi system menjadi lebih bagus dan tentunya lebih memudahkan pengoperasiannya.  sekarang  segala  sesuatu dibuat menjadi lebih praktis  dan kita hanya perlu menyesuaikan dengan perkembangan. Komunikasi yg baik  juga dapat memudahkan pengoranisasian yg ada di kantor. Menurut saya keduanya mempengaruhi system manajemen operasi.

No comments :

Post a Comment