APLIKASI DARI MANAJEMEN PERKANTORAN DAN PENGARUH PERKEMBANGAN TEKNILOGI
A. Aplikasi manajemen perkantoran

Compiere adalah sebuah ERP dan solusi bisnis CRM sumber terbuka untuk
Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam bidang distribusi dan jasa. ERP (Enterprise Resource Planning) System adalah sistem informasi
yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan
mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan
dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi di perusahaan
bersangkutan.
Audit Sistem Aplikasi Produk adalah ketika sistem komputer dari SAP
undegoes sebuah audit untuk memeriksa perusahaan keamanan dan integritas
data . SAP is the acronym for Systems, Applications, Products. SAP
adalah singkatan dari Systems, Applications, Produk. Ini adalah sebuah
sistem yang menyediakan pengguna dengan aplikasi bisnis lunak waktu
nyata. Ini berisi antarmuka pengguna dan dianggap sangat fleksibel.
Dalam audit SAP dua bidang utama yang menjadi perhatian adalah keamanan
dan integritas data.
Macromedia Director adalah perangkat yang dibuat oleh Macromedia dan
sekarang merupakan bagian dari Adobe Systems. yang memperbolehkan
pengguna untuk membangun perangkat lunak dalam film metaphor, yang
digunakan pengguna untuk menjadi sutradara sebuah film.
Tujuan yang hendak dicapai dari setiap rantai suplai adalah untuk
memaksimalkan nilai yang dihasilkan secara keseluruhan (Chopra, 2001,
h5). Rantai suplai yang terintegrasi akan meningkatkan keseluruhan nilai
yang dihasilkan oleh rantai suplai tersebut.
B. pengaruh perkembangan teknologi computer dan komunikasi terhadap system manajemen dan organisasi.
Menurut pendapat saya pengaruh perkembangan teknologi computer dan
komunikasi mempengaruhi system manajemen perkantoran karena untuk
mengelola manajemen perkantoran juga melihat dengan perkembangan
teknologi dan komunikasi. Semakin berkembangnya teknologi system menjadi
lebih bagus dan tentunya lebih memudahkan pengoperasiannya. sekarang
segala sesuatu dibuat menjadi lebih praktis dan kita hanya perlu
menyesuaikan dengan perkembangan. Komunikasi yg baik juga dapat
memudahkan pengoranisasian yg ada di kantor. Menurut saya keduanya
mempengaruhi system manajemen operasi.
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
No comments :
Post a Comment