CONTOH FORMAT VALIDASI TES HASIL KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIS SISWA PETUNJUK

FORMAT VALIDASI TES HASIL KEMAMPUAN
MENULIS MATEMATIS SISWA PETUNJUK
Dalam
rangka penyusunan hasil penelitian skripsi dengan judul “Analisis Perbedaan
Tipe Kesalahan Newman Dalam
Menyelesaikan Soal Trigonometri
Pada Siswa Kelas X Administrasi
Perkantoran (Adm) Smk Negeri 1 Palopo” oleh
Rahmaliah S, maka peneliti meminta kesediaan Bapak/Ibu untuk memberikan
penilaian terhadap instrumen yang dikembangkan tersebut. Penilaian dilakukan
dengan memberi tanda check-list pada kolom yang sesuai dalam matriks
aspek yang dinilai. Penilaian menggunakan rentang sebagai berikut:
“Tidak
baik” dengan skor 1
“Kurang
baik” dengan skor 2
“Baik”
dengan skor 3
“Sangat
baik” dengan skor 4
Selain dengan memberikan penilaian,
Bapak/Ibu juga dapat memberikan komentar secara tertulis dilembar penilaian.
Atas
bantuan penilaian Bapak/Ibu peneliti mengucapkan terima kasih.
No
|
Bidang
Telaah
|
Kriteria
|
Penilaian
|
Ket
|
|||
1
|
2
|
3
|
4
|
||||
1
|
Materi
|
Soal-soal
sesuai dengan aspek yang diukur
|
|||||
Batasan pertanyaan dinyatakan dengan jelas
|
|||||||
Mencakup materi secara representatif
|
|||||||
2
|
Konstruksi
|
Petunjuk mengerjakan soal dinyatakan dengan jelas
|
|||||
Kalimat soal tidak menimbulkan penafsiran ganda
|
|||||||
Rumusan pertanyaan soal
menggunakan kalimat tanya atau perintah yang jelas
|
|||||||
3
|
Bahasa
|
Menggunakan bahasa yang sesuai dengan kaidah bahasa indonesia
yang benar
|
|||||
Menggunakan ahasa yang sederhana dan mudah dimengerti
|
|||||||
Menggunakan istilah (kata-kata)yang dikenal oleh responden
|
|||||||
4
|
Waktu
|
Waktu yang digunakan sesuai
|
Komentar:
...................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................
..................................................................................................................................................................
..................................................................................................................................................................
..................................................................................................................................................................
Palopo,...............................2017
Validator
....................................................
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
No comments :
Post a Comment