CONTOH FORMAT VALIDASI TES HASIL KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIS SISWA PETUNJUK

No comments

FORMAT VALIDASI TES HASIL KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIS SISWA PETUNJUK
            Dalam rangka penyusunan hasil penelitian skripsi dengan judul “Analisis Perbedaan Tipe  Kesalahan Newman Dalam Menyelesaikan Soal Trigonometri  Pada  Siswa Kelas X Administrasi Perkantoran (Adm)  Smk Negeri 1 Palopo” oleh Rahmaliah S, maka peneliti meminta kesediaan Bapak/Ibu untuk memberikan penilaian terhadap instrumen yang dikembangkan tersebut. Penilaian dilakukan dengan memberi tanda check-list pada kolom yang sesuai dalam matriks aspek yang dinilai. Penilaian menggunakan rentang sebagai berikut:
            “Tidak baik” dengan skor 1
            “Kurang baik” dengan skor 2
            “Baik” dengan skor 3
            “Sangat baik” dengan skor 4
Selain dengan memberikan penilaian, Bapak/Ibu juga dapat memberikan komentar secara tertulis dilembar penilaian.
            Atas bantuan penilaian Bapak/Ibu peneliti mengucapkan terima kasih.
No
Bidang Telaah
Kriteria
Penilaian
Ket
1
2
3
4
1
Materi
Soal-soal sesuai dengan aspek yang diukur
Batasan pertanyaan dinyatakan dengan jelas
Mencakup materi secara representatif
2
Konstruksi
Petunjuk mengerjakan soal dinyatakan dengan jelas
Kalimat soal tidak menimbulkan penafsiran ganda
Rumusan pertanyaan  soal menggunakan kalimat tanya atau perintah yang jelas
3
Bahasa
Menggunakan bahasa yang sesuai dengan kaidah bahasa indonesia yang benar
Menggunakan ahasa yang sederhana dan mudah dimengerti
Menggunakan istilah (kata-kata)yang dikenal oleh responden
4
Waktu
Waktu yang digunakan sesuai
Komentar:
...................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................
..................................................................................................................................................................
..................................................................................................................................................................
..................................................................................................................................................................
Palopo,...............................2017
Validator
....................................................

No comments :

Post a Comment